Berita Utama

JAMU HERBAL KHUSUS UNGGAS SASANA NGAPAK

Dilihat : 4549 Kali, Updated: Senin, 04 Maret 2019
JAMU HERBAL KHUSUS UNGGAS SASANA NGAPAK

 JAMU HERBAL UNGGAS MERK SASANA NGAPAK(SN)

       Tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini hobi beternak ayam Bangkok atau yang lebih dikenal dengan ayam petarung semakin berkembang ditengah masyarakat Indonesia. Ayam Bangkok yang sering menjadi juara tidak akan terlepas dari peran pemiliknya yang ulet melatih ayamnya. Faktor lain yang tidak kalah penting untuk menjadikan ayam juara adalah asupan nutrisi yang diberikan. Kini nutrisi untuk ayam Bangkok ini sudah banyak diproduksi karena merupakan peluang usaha yang menjanjikan. Inovasi terus dikembangkan oleh para penguasa untuk meningkatkan kualitas ayam dan menjaga kesehatannya, dan saat ini telah hadir nutrisi untuk ayam berbahan dasar alami dalam bentuk jamu ayam.

        Beberapa waktu yang lalu, Selasa, 5 Pebruari 2019, beberapa anggota KKN Unwiku Desa Karanggintung mengunjungi industri rumahan yang membuat jamu khusus unggas yaitu SN ( Sasana Ngapak) yang berlokasi di Desa Karanggintung Rt 01/ 02, Kecamatan Kemranjen, Kabupaten Banyumas. Pemilik industr ini ialah Bapak Hari Sakti Aditya. Bisnis yang sudah berdiri sejak tiga tahun lalu berawal dari pembuatan jamu herbal untuk ayam peliharaannya sendiri. Bapak Hari sudah memiliki enam orang karyawan yang bekerja setiap hari dari jam 8 pagi sampai 3 sore dan setiap harinya bisa memproduksi kurang lebih 3000 bungkus. Pemasaran yang dilakukan sampai saat ini masih dengan metode online dan pendistribusiannya telah mencapai luar pulau jawa.

Sasana Ngapak merupakan produk jamu herbal untuk hewan unggas peliharaan khususnya ayam laga. Ada beberapa produk SN yang digunakan untuk ayam laga yaitu :

  1. Herbal SN yang berbentuk serbuk, terbuat dari bahan alami dengan kualitas terbaik yang diracik secara khusus untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kualitas ternak hewan peliharaan.
  2. Dragon SN lebih dikhususkan untuk ayam siap laga dengan ramuan khusus suplemen untuk mempersiapkan ayam berlaga diarena.
  3. Bima Power untuk ayam muda yang baru kenal perawatan, sifatnya lebih dingin diayam sehingga ayam tidak merasakan panas saat mengkonsumsi jamu Bima Power.
  4. Monster Pro, dibuat untuk pertumbuahan tulang dan otot untuk ayam laga dari segala jenis dan kaya akan vitamin sehingga sangat cocok untuk sarapan ayam.
  5. uper Rontox adalah obat cacing untuk ayam yang terbuat dari bahan alami yang mampu merontokan cacing yang bersarang pada ayam.

 

Komentar